About Lesson
Pertemuan Minggu Ke-9
0/12
Pertemuan Minggu Ke-10
0/11
Pertemuan Minggu Ke-11
Pertemuan-11: Direct Marketing dan Personal Selling
Kompetensi akhir yang diharapkan:
Mahasiswa mampu menjelaskan mengenai konsep, metode dan teknik Direct Marketing dan Personal Selling
Kajian/ Pokok Bahasan:
Konsep, Metode dan Teknik Direct Marketing
Tipe-Tipe Direct Marketing
Direct Response Media
Konsep Personal Selling
Jenis Personal Selling
Bentuk, Struktur, dan Ukuran Sales Force
Desain Personal Selling
Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa:
Mengunduh materi kuliah
Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 11
Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa
Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring
Indikator Penilaian:
Ketepatan dalam menjelaskan mengenai konsep, metode dan teknik Direct Marketing dan Personal Selling
Informasi:
Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh.
Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/10
Pertemuan Minggu Ke-12
Pertemuan-12: Traditional Media
Kompetensi akhir yang diharapkan:
Mahasiswa mampu menjelaskan mengenai karakteristik utama, profil, jenis dan evaluasi media offline
Kajian/ Pokok Bahasan:
Konsep Tradisional Media
Profil Audiens
Jenis Media Tradisional
Evaluasi Media
Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa:
Mengunduh materi kuliah
Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 12
Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa
Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring
Indikator Penilaian:
Ketepatan dalam menjelaskan mengenai karakteristik utama, profil, jenis dan evaluasi media offline
Informasi:
Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh.
Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/11
Pertemuan Minggu Ke-13
Pertemuan-13: Digital Media
Kompetensi akhir yang diharapkan:
Mahasiswa mampu menjelaskan mengenai konsep media digital
Kajian/ Pokok Bahasan:
Konsep Digital Media
Perbedaan Tradisional dan Digital Media
Peranan Teknologi
Website dalam IMC
Interactive Marketing Communication
Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa:
Mengunduh materi kuliah
Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 13
Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa
Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring
Indikator Penilaian:
Ketepatan dalam menjelaskan mengenai konsep media digital
Informasi:
Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh.
Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/11