DMH2H4 – PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN – PB02 – M3 – SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN GEODEMOGRAFIS

Course Content
Pokok Bahasan 1: Konsep, Aplikasi dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran Terpadu
Selamat Datang Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 1 E - Learning Konsep, Aplikasi dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran Terpadu CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami unsur-unsur komunikasi pemasaran Mahasiswa dapat memahami konsep ekuitas berbasis konsumen Mahasiswa dapat memahami komunikasi pemasaran terpadu Mahasiswa dapat memahami perubahan dalam praktik komunikasi pemasaran Mahasiswa dapat memahami model proses pengambilan keputusan dalam komunikasi pemasaran Mahasiswa dapat memahami regulasi dalam komunikasi pemasaran Mahasiswa dapat memahami masalah etika dalam komunikasi pemasaran MATERI PEMBELAJARAN Unsur-unsur komunikasi pemasaran Konsep ekuitas berbasis konsumen Komunikasi pemasaran terpadu Perubahan dalam praktik komunikasi pemasaran Model proses pengambilan keputusan dalam komunikasi pemasaran Regulasi dalam komunikasi pemasaran Masalah etika dalam komunikasi pemasaran
0/14
Pokok Bahasan 2: Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Prespektif Konsumen
Selamat Datang Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 2 E - Learning Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Prespektif Konsumen Hasil gambar untuk integrated marketing communication CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran demografis Mahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran psikografis Mahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran geodemografis Mahasiswa dapat memahami tujuan komunikasi Mahasiswa dapat memahami proses komunikasi Mahasiswa dapat memahami dasar-dasar perilaku konsumen Mahasiswa dapat memahami persuasi dalam komunikasi pemasaran MATERI PEMBELAJARAN Sasaran komunikasi pemasaran demografis Sasaran komunikasi pemasaran psikografis Sasaran komunikasi pemasaran geodemografis Tujuan komunikasi Proses komunikasi Dasar-dasar perilaku konsumen Persuasi dalam komunikasi pemasaran
0/14
Pokok Bahasan 3: Manajemen Promosi Penjualan
Selamat Datang Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 3 E - Learning Manajemen Promosi Penjualan CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami konsep dasar promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami sasaran promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami pertumbuhan promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami kemampuan promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami keterbatasan promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami generalisasi tentang promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami komponen program promosi sukses MATERI PEMBELAJARAN Konsep dasar promosi penjualan Sasaran promosi penjualan Pertumbuhan promosi penjualan Kemampuan promosi penjualan Keterbatasan promosi penjualan Generalisasi tentang promosi penjualan Komponen program promosi yang sukses
0/14
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu: Konsep, Konsumen, dan Manajemen Promosi Penjualan