Pokok Bahasan 1: Konsep, Aplikasi dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran Terpadu
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 1E - Learning Konsep, Aplikasi dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran TerpaduCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami unsur-unsur komunikasi pemasaran
Mahasiswa dapat memahami konsep ekuitas berbasis konsumen
Mahasiswa dapat memahami komunikasi pemasaran terpadu
Mahasiswa dapat memahami perubahan dalam praktik komunikasi pemasaran
Mahasiswa dapat memahami model proses pengambilan keputusan dalam komunikasi pemasaran
Mahasiswa dapat memahami regulasi dalam komunikasi pemasaran
Mahasiswa dapat memahami masalah etika dalam komunikasi pemasaranMATERI PEMBELAJARANUnsur-unsur komunikasi pemasaran
Konsep ekuitas berbasis konsumen
Komunikasi pemasaran terpadu
Perubahan dalam praktik komunikasi pemasaran
Model proses pengambilan keputusan dalam komunikasi pemasaran
Regulasi dalam komunikasi pemasaran
Masalah etika dalam komunikasi pemasaran
Pokok Bahasan 2: Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Prespektif Konsumen
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 2E - Learning Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Prespektif KonsumenHasil gambar untuk integrated marketing communicationCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran demografis
Mahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran psikografis
Mahasiswa dapat memahami sasaran komunikasi pemasaran geodemografis
Mahasiswa dapat memahami tujuan komunikasi
Mahasiswa dapat memahami proses komunikasi
Mahasiswa dapat memahami dasar-dasar perilaku konsumen
Mahasiswa dapat memahami persuasi dalam komunikasi pemasaranMATERI PEMBELAJARANSasaran komunikasi pemasaran demografis
Sasaran komunikasi pemasaran psikografis
Sasaran komunikasi pemasaran geodemografis
Tujuan komunikasi
Proses komunikasi
Dasar-dasar perilaku konsumen
Persuasi dalam komunikasi pemasaran
Selamat DatangSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 3E - Learning Manajemen Promosi PenjualanCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami konsep dasar promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami sasaran promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami pertumbuhan promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami kemampuan promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami keterbatasan promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami generalisasi tentang promosi penjualan
Mahasiswa dapat memahami komponen program promosi suksesMATERI PEMBELAJARANKonsep dasar promosi penjualan
Sasaran promosi penjualan
Pertumbuhan promosi penjualan
Kemampuan promosi penjualan
Keterbatasan promosi penjualan
Generalisasi tentang promosi penjualan
Komponen program promosi yang sukses