DMH1A4 – MANAJEMEN PEMASARAN – PB12 – M2 – PROSES KOMUNIKASI

Course Content
POKOK BAHASAN 11. STRATEGI TEMPAT DAN DISTRIBUSI
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 11 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Strategi Tempat dan Distribusi Logistic CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Saluran Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Keputusan Saluran Pemasaran dan Anggota Saluran Mahasiswa dapat memahami Marketing Channel Flows Mahasiswa dapat memahami Consumer dan Industrial Marketing Channel Mahasiswa dapat memahami Alternatif Saluran dan Keputusan Ritel MATERI PEMBELAJARAN Definisi Saluran Pemasaran Keputusan Saluran Pemasaran dan Anggota Saluran Marketing Channel Flows Consumer dan Industrial Marketing Channel Alternatif Saluran dan Keputusan Ritel
0/15
POKOK BAHASAN 12. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 12 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Marketing Communication CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Komunikasi Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Komunikasi Pemasaran Terpadu Mahasiswa dapat memahami Response Hierarchy Models Mahasiswa dapat memahami Bauran Komunikasi Pemasaran Terpadu Mahasiswa dapat memahami Faktor-faktor Menentukan IMC MATERI PEMBELAJARAN Definisi Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran Terpadu Response Hierarchy Models Bauran Komunikasi Pemasaran Terpadu Faktor-faktor Menentukan IMC
0/15
POKOK BAHASAN 13. MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN PENAWARAN PASAR BARU
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 13 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar Baru Competitive Advantages CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Analisis Pesaing Mahasiswa dapat memahami Kekuatan Kompetitif Mahasiswa dapat memahami Memperluas Pangsa Pasar Mahasiswa dapat memahami Pilihan Produk baru Mahasiswa dapat memahami Proses Adopsi Konsumen MATERI PEMBELAJARAN Analisis Pesaing Kekuatan Kompetitif Memperluas Pangsa Pasar Pilihan Produk baru Proses Adopsi Konsumen
0/16
POKOK BAHASAN 14. PASAR GLOBAL DAN ETIKA TANGGUNG JAWAB SOSIAL
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 14 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Pasar Global dan Etika, CSR logistic CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Perusahaan Global Mahasiswa dapat memahami Keputusan Utama Pemasaran Internasional Mahasiswa dapat memahami Strategi Produk dan Komunikasi Internasional Mahasiswa dapat memahami Etika Bisnis Mahasiswa dapat memahami Tanggung Jawab Sosial MATERI PEMBELAJARAN Definisi Perusahaan Global Keputusan Utama Pemasaran Internasional Strategi Produk dan Komunikasi Internasional Etika Bisnis Tanggung Jawab Sosial
0/15
Pemasaran yang Efektif: Merancang Strategi Tempat, Komunikasi Terintegrasi, Keunggulan Bersaing, dan Mengeksplorasi Pasar Global dengan Fokus pada Etika dan Tanggung Jawab Sosial