Pemasaran yang Efektif: Merancang Strategi Tempat, Komunikasi Terintegrasi, Keunggulan Bersaing, dan Mengeksplorasi Pasar Global dengan Fokus pada Etika dan Tanggung Jawab Sosial
POKOK BAHASAN 11. STRATEGI TEMPAT DAN DISTRIBUSI
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 11E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Strategi Tempat dan DistribusiLogisticCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Definisi Saluran Pemasaran
Mahasiswa dapat memahami Keputusan Saluran Pemasaran dan Anggota Saluran
Mahasiswa dapat memahami Marketing Channel Flows
Mahasiswa dapat memahami Consumer dan Industrial Marketing Channel
Mahasiswa dapat memahami Alternatif Saluran dan Keputusan Ritel
MATERI PEMBELAJARANDefinisi Saluran Pemasaran
Keputusan Saluran Pemasaran dan Anggota Saluran
Marketing Channel Flows
Consumer dan Industrial Marketing Channel
Alternatif Saluran dan Keputusan Ritel
0/15
POKOK BAHASAN 12. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 12E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Strategi Komunikasi Pemasaran TerintegrasiMarketing CommunicationCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Definisi Komunikasi Pemasaran
Mahasiswa dapat memahami Komunikasi Pemasaran Terpadu
Mahasiswa dapat memahami Response Hierarchy Models
Mahasiswa dapat memahami Bauran Komunikasi Pemasaran Terpadu
Mahasiswa dapat memahami Faktor-faktor Menentukan IMC
MATERI PEMBELAJARANDefinisi Komunikasi Pemasaran
Komunikasi Pemasaran Terpadu
Response Hierarchy Models
Bauran Komunikasi Pemasaran Terpadu
Faktor-faktor Menentukan IMC
0/15
POKOK BAHASAN 13. MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN PENAWARAN PASAR BARU
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 13E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar BaruCompetitive AdvantagesCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Analisis Pesaing
Mahasiswa dapat memahami Kekuatan Kompetitif
Mahasiswa dapat memahami Memperluas Pangsa Pasar
Mahasiswa dapat memahami Pilihan Produk baru
Mahasiswa dapat memahami Proses Adopsi Konsumen
MATERI PEMBELAJARANAnalisis Pesaing
Kekuatan Kompetitif
Memperluas Pangsa Pasar
Pilihan Produk baru
Proses Adopsi Konsumen
0/16
POKOK BAHASAN 14. PASAR GLOBAL DAN ETIKA TANGGUNG JAWAB SOSIAL
Assalamualaikum Wr WbSelamat Bertemu di Pokok Bahasan 14E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Pasar Global dan Etika, CSRlogisticCAPAIAN PEMBELAJARANMahasiswa dapat memahami Definisi Perusahaan Global
Mahasiswa dapat memahami Keputusan Utama Pemasaran Internasional
Mahasiswa dapat memahami Strategi Produk dan Komunikasi Internasional
Mahasiswa dapat memahami Etika Bisnis
Mahasiswa dapat memahami Tanggung Jawab Sosial
MATERI PEMBELAJARANDefinisi Perusahaan Global
Keputusan Utama Pemasaran Internasional
Strategi Produk dan Komunikasi Internasional
Etika Bisnis
Tanggung Jawab Sosial
0/15