Advertising definition

Course Content
Pokok Bahasan 4: Konsep Trade Oriented Sales Promotion
CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami konsep trade oriented sales promotion Mahasiswa dapat memahami tujuan produsen menggunakan promosi penjualan Mahasiswa dapat memahami program promosi perdagangan Mahasiswa dapat memahami trade allowances Mahasiswa dapat memahami periklanan kooperatif dan program dukungan penjual Mahasiswa dapat memahami kontes dan insentif perdagangan Mahasiswa dapat memahami periklanan khusus dan pameran perdagangan MATERI PEMBELAJARAN Konsep trade oriented sales promotion Tujuan produsen menggunakan promosi penjualan Program promosi perdagangan Trade allowances Periklanan kooperatif dan program dukungan penjual Kontes dan insentif perdagangan Periklanan khusus dan pameran perdagangan
0/14
Pokok Bahasan 5: Konsep Consumer Oriented Sales Promotion
CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami konsep consumer oriented sales promotion Mahasiswa dapat memahami sampling Mahasiswa dapat memahami kupon Mahasiswa dapat memahami premium Mahasiswa dapat memahami price offs, paket bonus, rabat/ refunds Mahasiswa dapat memahami kontes&undian, promosi kontinuitas, promosi melalui internet Mahasiswa dapat memahami overlay&tie in, promosi pengecer MATERI PEMBELAJARAN Konsep consumer oriented sales promotion Sampling Kupon Premium Price offs, paket bonus, rabat/ refunds Kontes dan undian, promosi kontinuitas, promosi melalui internet Overlay & tie in, Promosi pengecer
0/12
Strategi Periklanan dan Promosi Penjualan: Memahami Trade Oriented, Consumer Oriented Sales Promotion, dan Dasar-Dasar Periklanan