12. PRAKTIK BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPON – INCOMING CALL
Hallo Para Calon Front Liner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 12 Yaitu Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon – Incoming Call. Pada materi sebelumnya kita telah mempelajari beberapa pengetahuan dalam berkomunikasi melalui telepon. Pada Pokok bahasan mahasiswa diharapkan mampu untuk mempraktikan tata cara menerima panggilan telepon masuk (Incoming Call) mengikuti prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini juga disajikan contoh – contoh percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris. Selamat Mencoba!CAPAIAN PEMBELAJARAN
Mahasiswa Mampu Memahami istilah-istilah dalam Berkomunikasi melalui telepon
Mahasiswa Mampu memahami Peralatan dan Formulir kerja
Mahasiswa Mampu memahami Prosedur dalam menerima Telepon masuk
Mahasiswa Mampu mengimplementasikan percakapan dalam menerima panggilan Telepon
Mahasiswa Mampu Memahami penilaian praktik dalam Scoring ParameterMATERI PEMBELAJARAN
Adapun sub pokok bahasan dalam materi Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon - Incoming Call Ini adalah sebagai berikut :Glosarium
Prepare Work Area
Incoming Call Procedures
Sample of Incoming Call Conversation
Scoring Parameter
0/15
13. PRAKTIK BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPON – OUTGOING CALL
Hallo Para Calon Frontliner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 13 Yaitu Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon – Outgoing Call. Pada materi sebelumnya kita telah mempelajari beberapa pengetahuan dalam berkomunikasi melalui telepon dan praktik dalam incoming Call. Pada Pokok bahasan ke 13 mahasiswa diharapkan mampu untuk mempraktikan tata cara melakukan panggilan telepon keluar (Outgoing Call) mengikuti prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini juga disajikan contoh – contoh percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris. Selamat Mencoba !CAPAIAN PEMBELAJARAN
Mahasiswa Mampu Memahami istilah-istilah dalam Berkomunikasi melalui telepon
Mahasiswa Mampu memahami Peralatan dan Formulir kerja
Mahasiswa Mampu memahami Prosedur dalam melakukan panggilan telepon
Mahasiswa Mampu mengimplementasikan percakapan dalam melakukan panggilan Telepon
Mahasiswa Mampu Memahami penilaian praktik dalam Scoring ParameterMATERI PEMBELAJARAN
Adapun sub pokok bahasan dalam materi Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon - Outgoing Call Ini adalah sebagai berikut :Glosarium
Prepare Work Area
Outgoing Call Procedures
Sample of Outgoing Call Conversation
Scoring Parameter
Barrier in Telephone Call
0/15
14. PRAKTIK ROOM RESERVATION
Hallo Para Calon Front Liner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 14 yaitu Praktik Room Reservation. Pada materi sebelumnya telah dijelaskan tentang Room Reservation dan Prosedur Reservasi. Pada Materi ke-14 ini mahasiswa diharapkan dapat mengimplementasikan menangani reservasi kamar sesuai dengan prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini mahasiswa dibekali dengan istilah – istilah dalam reservasi, peralatan dan formulir kerja, langkah- langkah reservasi dan contoh percakapan dalam menangani reservasi kamar dalam bahasa inggris. Diharapkan mahasiswa dapat mempraktikan cara menangani reservasi dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur. Selamat Mencoba !CAPAIAN PEMBELAJARAN
Mahasiswa mampu menjelaskan istilah - istilah dalam reservasi
Mahasiswa mampu mempersiapkan peralatan dan formulir kerja
Mahasiswa mampu memahami langkah - langkah praktik reservasi
Mahasiswa mampu memahami menangani reservasi tamu grup
Mahasiswa mampu mengimplementasikan percakapan dalam menangani reservasi
Mahasiswa mampu memahami parameter penilaianMATERI PEMBELAJARAN
Adapun Sub Pokok Bahasan Dalam Materi Praktik Reservasi Kamar adalah sebagai berikut :Glosarium
Prepare Work Area
Reservation Procedures
Group Reservation
Sample of Reservation Conversation
Scroring Parameter
0/15