DHH1A3 – OPERASIONAL KANTOR DEPAN 1 – PB12 – M1 – GLOSARIUM

Course Content
12. PRAKTIK BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPON – INCOMING CALL
Hallo Para Calon Front Liner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 12 Yaitu Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon – Incoming Call. Pada materi sebelumnya kita telah mempelajari beberapa pengetahuan dalam berkomunikasi melalui telepon. Pada Pokok bahasan mahasiswa diharapkan mampu untuk mempraktikan tata cara menerima panggilan telepon masuk (Incoming Call) mengikuti prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini juga disajikan contoh – contoh percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris. Selamat Mencoba!CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa Mampu Memahami istilah-istilah dalam Berkomunikasi melalui telepon Mahasiswa Mampu memahami Peralatan dan Formulir kerja Mahasiswa Mampu memahami Prosedur dalam menerima Telepon masuk Mahasiswa Mampu mengimplementasikan percakapan dalam menerima panggilan Telepon Mahasiswa Mampu Memahami penilaian praktik dalam Scoring ParameterMATERI PEMBELAJARAN Adapun sub pokok bahasan dalam materi Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon - Incoming Call Ini adalah sebagai berikut :Glosarium Prepare Work Area Incoming Call Procedures Sample of Incoming Call Conversation Scoring Parameter
0/15
13. PRAKTIK BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPON – OUTGOING CALL
Hallo Para Calon Frontliner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 13 Yaitu Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon – Outgoing Call. Pada materi sebelumnya kita telah mempelajari beberapa pengetahuan dalam berkomunikasi melalui telepon dan praktik dalam incoming Call. Pada Pokok bahasan ke 13 mahasiswa diharapkan mampu untuk mempraktikan tata cara melakukan panggilan telepon keluar (Outgoing Call) mengikuti prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini juga disajikan contoh – contoh percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris. Selamat Mencoba !CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa Mampu Memahami istilah-istilah dalam Berkomunikasi melalui telepon Mahasiswa Mampu memahami Peralatan dan Formulir kerja Mahasiswa Mampu memahami Prosedur dalam melakukan panggilan telepon Mahasiswa Mampu mengimplementasikan percakapan dalam melakukan panggilan Telepon Mahasiswa Mampu Memahami penilaian praktik dalam Scoring ParameterMATERI PEMBELAJARAN Adapun sub pokok bahasan dalam materi Praktik Berkomunikasi Melalui Telepon - Outgoing Call Ini adalah sebagai berikut :Glosarium Prepare Work Area Outgoing Call Procedures Sample of Outgoing Call Conversation Scoring Parameter Barrier in Telephone Call
0/15
14. PRAKTIK ROOM RESERVATION
Hallo Para Calon Front Liner... selamat bertemu kembali pada Mata Kuliah Operasional Kantor Depan I dengan Pokok bahasan ke – 14 yaitu Praktik Room Reservation. Pada materi sebelumnya telah dijelaskan tentang Room Reservation dan Prosedur Reservasi. Pada Materi ke-14 ini mahasiswa diharapkan dapat mengimplementasikan menangani reservasi kamar sesuai dengan prosedur yang telah dijelaskan. Pada materi ini mahasiswa dibekali dengan istilah – istilah dalam reservasi, peralatan dan formulir kerja, langkah- langkah reservasi dan contoh percakapan dalam menangani reservasi kamar dalam bahasa inggris. Diharapkan mahasiswa dapat mempraktikan cara menangani reservasi dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur. Selamat Mencoba !CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa mampu menjelaskan istilah - istilah dalam reservasi Mahasiswa mampu mempersiapkan peralatan dan formulir kerja Mahasiswa mampu memahami langkah - langkah praktik reservasi Mahasiswa mampu memahami menangani reservasi tamu grup Mahasiswa mampu mengimplementasikan percakapan dalam menangani reservasi Mahasiswa mampu memahami parameter penilaianMATERI PEMBELAJARAN Adapun Sub Pokok Bahasan Dalam Materi Praktik Reservasi Kamar adalah sebagai berikut :Glosarium Prepare Work Area Reservation Procedures Group Reservation Sample of Reservation Conversation Scroring Parameter
0/15
Praktek Komunikasi Telepon dan Reservasi Kamar yang Profesional dalam Reservasi Hotel