DMH1A4 – MANAJEMEN PEMASARAN – PB05 – M3 – FAKTOR BUDAYA

Course Content
POKOK BAHASAN 5. PERILAKU KONSUMEN
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 5 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Perilaku Konsumen Customer Behavior CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Perilaku Konsumen Mahasiswa dapat memahami Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Mahasiswa dapat memahami Model Perilaku Konsumen Mahasiswa dapat memahami Proses Psikologis Konsumen Mahasiswa dapat memahami Proses Keputusan Pembelian MATERI PEMBELAJARAN Definisi Perilaku Konsumen Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Model Perilaku Konsumen Proses Psikologis Konsumen Proses Keputusan Pembelian
0/22
POKOK BAHASAN 6. PASAR BISNIS
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 6 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Pasar Bisnis Business Market CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Pasar Bisnis Mahasiswa dapat memahami Pembelian Organisasi Mahasiswa dapat memahami Karakteristik dan Jenis Situasi Pembelian Pasar Bisnis Mahasiswa dapat memahami Proses Pembelian Bisnis Mahasiswa dapat memahami Pusat Pembelian MATERI PEMBELAJARAN Definisi Pasar Bisnis Pembelian Organisasi Karakteristik dan Jenis Situasi Pembelian Pasar Bisnis Proses Pembelian Bisnis Pusat Pembelian
0/22
POKOK BAHASAN 7. SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 7 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Segmenting, Targeting dan Positioning STP CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Tahapan Segmenting, Targeting, Positioning Mahasiswa dapat memahami Segmentasi dan Dasar Segmentasi Pasar Mahasiswa dapat memahami Targeting dan Pola Pemilihan Target Pasar Mahasiswa dapat memahami Positioning Mahasiswa dapat memahami Strategi Diferensiasi MATERI PEMBELAJARAN Tahapan Segmenting, Targeting, Positioning Segmentasi dan Dasar Segmentasi Pasar Targeting dan Pola Pemilihan Target Pasar Positioning Strategi Diferensiasi
0/22
Pemahaman Konsumen dan Strategi Pemasaran: Memahami Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis, serta Segmentasi, Targeting, dan Positioning