What does USER-GENERATED CONTENT mean?

Course Content
Pertemuan Minggu Ke-5
Pertemuan-5: Etika dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu Kompetensi akhir yang diharapkan: Mahasiswa mampu menjelaskan mengenai etika dalam komunikasi pemasaran terpadu Kajian/ Pokok Bahasan: Ruang Lingkup Etika IMC Advertising Versus Manipulasi Massa Model Keputusan Etika dalam Pemasaran Peraturan Komunikasi Pemasaran Etika dan Pemasar Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa: Mengunduh materi kuliah Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 5 Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring Indikator Penilaian: Ketepatan dalam menjelaskan industri dalam komunikasi pemasaran terpadu Informasi: Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh. Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/12
Pertemuan Minggu Ke-6
Pertemuan-6: Strategi, Taktik dan Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Kompetensi akhir yang diharapkan: Mahasiswa mampu merumuskan strategi, taktik dan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Kajian/ Pokok Bahasan: Definisi Strategi, Taktik dan Perencanaan 3P Strategi Komunikasi Pemasaran Kerangka Kerja Perencanaan IMC Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa: Mengunduh materi kuliah Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 6 Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring Indikator Penilaian: Ketepatan dalam merumuskan strategi, taktik dan perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Informasi: Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh. Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/11
Pertemuan Minggu Ke-7
Pertemuan-7: Tujuan dan Posisi Komunikasi Pemasaran Terpadu Kompetensi akhir yang diharapkan: Mahasiswa mampu merumuskan tujuan dan posisi komunikasi pemasaran terpadu Kajian/ Pokok Bahasan: Konsep Positioning Manajemen Posisi dan Strategi Posisi Reposisi Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa: Mengunduh materi kuliah Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 7 Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring Indikator Penilaian: Ketepatan dalam merumuskan tujuan dan posisi komunikasi pemasaran terpadu Informasi: Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh. Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/11
Pertemuan Minggu Ke-8
Pertemuan-8: Pesan, Konten dan Pendekatan Kreatif Kompetensi akhir yang diharapkan: Mahasiswa mampu menjelaskan sebuah iklan dan pesan promosi dibuat dengan berfokus pada beberapa aspek utama dari konstruksi sebuah pesan, presentasi dan User-Generated-Content (UGC) Kajian/ Pokok Bahasan: Definisi Pesan, Konten, dan Kreatifitas Sumber Pesan User-Generated-Content (UGC) Taktik Periklanan Kegiatan/ Aktivitas Mahasiswa: Mengunduh materi kuliah Mengunduh/ menonton video tutorial materi pertemuan 8 Berperan aktif dalam diskusi online mengenai materi yang sudah disampaikan untuk mengukur tingkat penyerapan materi mahasiswa Mengerjakan tugas/ kuis setelah perkuliahan di kuliah daring Indikator Penilaian: Ketepatan dalam menjelaskan sebuah iklan dan pesan promosi dibuat dengan berfokus pada beberapa aspek utama dari konstruksi sebuah pesan, presentasi dan User-Generated-Content (UGC) Informasi: Modul kuliah disajikan dalam bentuk PDF (*.pdf) dan tautan video yang bisa diunduh. Untuk tambahan terdapat tautan eksternal yang dapat dijadikan sumber materi tambahan.
0/11
Menyulam Etika dan Kreativitas dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu: Strategi, Perencanaan, Tujuan, dan Pendekatan Kreatif