Forum Pendapat Makna Iklan

Course Content
Minggu 10: Teks dan Tekstualitas
CLO 3: Menafsirkan teks dan tekstualitas Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Teks Sosial Triadik II: Teks, tekstualitas, dan intertekstualitas Petunjuk perkuliahan: Masuk ruangan kelas sesuai jadwal perkuliahan. Tap RFID / Check In Lakukan kewajiban aktivitas LMS sesuai instruksi dosen Setelah selesai, Anda akan mendapat nilai CLO 2 dan mendapat kehadiran Perkuliahan 10.
0/2
Minggu 11: Bahasa Ruang & Waktu
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan: Bahasa Ruang dan Waktu Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa menyaksikan Video Interaktif 11 dan menjawab pertanyaan di dalamnya. 2. Mahasiswa mendapat kehadiran dari perolehan nilai dari submission Tugas 2 Progress 1 di pertemuan 10.
0/3
Minggu 12: Bahasa Tubuh
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Bahasa Tubuh Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa menyaksikan Video Interaktif 11 dan menjawab pertanyaan di dalamnya. 2. Mahasiswa mendapat kehadiran dari perolehan nilai dari submission Tugas 2 Progress 2 di pertemuan 11.
0/3
Minggu 13: Bahasa Iklan
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Bahasa Iklan Petunjuk perkuliahan: Masuk ruangan kelas sesuai jadwal perkuliahan. Tap RFID / Check In Lakukan kewajiban aktivitas LMS sesuai instruksi dosen Setelah selesai, Anda akan mendapat nilai CLO 4 (dari tugas 2 Full) dan mendapat kehadiran Perkuliahan 13.
0/3
Minggu 14: Retorika Visual
CLO 5: Menunjukkan beberapa pendekatan retorika visual; persuasi, hiperbola, metafora, metonimi, humor, parody Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Retorika Visual Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa memahami File 14, menyaksikan Video Interaktif 14 dan submit Tugas 2 Full di Minggu 13. 2.Mahasiswa mendapat kehadiran dari ketuntasan seluruh aktivitas di minggu ini dan ketunutasan Tugas 2 Full di minggu 13.
0/2
Minggu 16: Semiotika Bahasa Visual
CLO 5: Menunjukkan beberapa pendekatan retorika visual; persuasi, hiperbola, metafora, metonimi, humor, parody Petunjuk Ujian Akhir Semester: 1. Unggah PDF Tugas 2 Full ke UAS sesuai tanggal dan jam yang diumumkan. 2. Mahasiswa mendapat nilai CLO 7 dari Tugas 2 Full.
0/2
Menafsirkan Bahasa Visual: Pengantar Semiotika dan Teksualitas dalam Ruang, Waktu, dan Tubuh, dengan Fokus pada Iklan dan Retorika Visual
About Lesson

Beri pendapat Anda tentang arti tersirat dibalik salah satu adegan dalam iklan ini.

 

(There are no discussion topics yet in this forum)