CLO 5: Rancangan Visual

Course Content
Minggu 10: Teks dan Tekstualitas
CLO 3: Menafsirkan teks dan tekstualitas Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Teks Sosial Triadik II: Teks, tekstualitas, dan intertekstualitas Petunjuk perkuliahan: Masuk ruangan kelas sesuai jadwal perkuliahan. Tap RFID / Check In Lakukan kewajiban aktivitas LMS sesuai instruksi dosen Setelah selesai, Anda akan mendapat nilai CLO 2 dan mendapat kehadiran Perkuliahan 10.
0/2
Minggu 11: Bahasa Ruang & Waktu
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan: Bahasa Ruang dan Waktu Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa menyaksikan Video Interaktif 11 dan menjawab pertanyaan di dalamnya. 2. Mahasiswa mendapat kehadiran dari perolehan nilai dari submission Tugas 2 Progress 1 di pertemuan 10.
0/3
Minggu 12: Bahasa Tubuh
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Bahasa Tubuh Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa menyaksikan Video Interaktif 11 dan menjawab pertanyaan di dalamnya. 2. Mahasiswa mendapat kehadiran dari perolehan nilai dari submission Tugas 2 Progress 2 di pertemuan 11.
0/3
Minggu 13: Bahasa Iklan
CLO 04. Mendiskusikan: (1) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika ruang dan waktu; (2) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan semiotika iklan; (3) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan body language, iklan; (4) hasil penafsiran tanda-tanda visual melalui pendekatan retorika visual. Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Bahasa Iklan Petunjuk perkuliahan: Masuk ruangan kelas sesuai jadwal perkuliahan. Tap RFID / Check In Lakukan kewajiban aktivitas LMS sesuai instruksi dosen Setelah selesai, Anda akan mendapat nilai CLO 4 (dari tugas 2 Full) dan mendapat kehadiran Perkuliahan 13.
0/3
Minggu 14: Retorika Visual
CLO 5: Menunjukkan beberapa pendekatan retorika visual; persuasi, hiperbola, metafora, metonimi, humor, parody Hasil pembelajaran: Mahasiswa mampu menjelaskan Retorika Visual Petunjuk perkuliahan: 1. Mahasiswa memahami File 14, menyaksikan Video Interaktif 14 dan submit Tugas 2 Full di Minggu 13. 2.Mahasiswa mendapat kehadiran dari ketuntasan seluruh aktivitas di minggu ini dan ketunutasan Tugas 2 Full di minggu 13.
0/2
Minggu 16: Semiotika Bahasa Visual
CLO 5: Menunjukkan beberapa pendekatan retorika visual; persuasi, hiperbola, metafora, metonimi, humor, parody Petunjuk Ujian Akhir Semester: 1. Unggah PDF Tugas 2 Full ke UAS sesuai tanggal dan jam yang diumumkan. 2. Mahasiswa mendapat nilai CLO 7 dari Tugas 2 Full.
0/2
Menafsirkan Bahasa Visual: Pengantar Semiotika dan Teksualitas dalam Ruang, Waktu, dan Tubuh, dengan Fokus pada Iklan dan Retorika Visual
About Lesson

Not available unless: The activity Penjelasan Retorika Visual is marked complete