Deskripsi mata kuliah:
Mata kuliah pemasaran digital membahas tentang konsep, pola, saluran (media) bisnis beserta kendalanya didalam inudsti. Mata kuliah ini juga menjelaskan tahapan-tahapan dalam strategi dan SEO dalam digital marketing, diantaranya platform sosial media, penggunaan marketplace dan cara mempraktekkannya di dunia online bisnis.
Penilaian berdasarkan:
Assesment 1: Kuis 20%
Assement 2: Tugas 20%
Assesment 3: UTS 30%
Assesment 4: UAS 30%
Referensi
Schwab, Klaus., The Fourth Industrial Revolution, World Economic Forum, 2016.
Schwab, Klaus & Davis, Nicholas., Shaping The Future of The Fourth Industrial Revolution, Currency, New York, 2018.
Laudon, Kenneth C. & Traver, Carol Guercio., E Commerce, Pearson, 2014
Ryan, Damian & Jones, Calvin., Understanding Digital Marketing, Kogan Page, 2009
Materi PPT: https://drive.google.com/drive/u/0/folders/1-oi5bUemTfPl44eZbxOC_z_PFR6_lUCB