Course Details

Kursus Pemasaran Digital: Pasar Berbasis Teknologi, Sistem Pembayaran dan Keamanan Transaksi Digital, Konsep dan Strategi Pemasaran Digital, serta Mobile Commerce
Last Update:

Agustus 26, 2024

Review:
0(0)

About Course

sumber : onlinelearning.telkon university.ac.id

 

Deskripsi mata kuliah:

Mata kuliah pemasaran digital membahas tentang konsep, pola, saluran (media) bisnis beserta kendalanya didalam inudsti. Mata kuliah ini juga menjelaskan tahapan-tahapan dalam strategi dan SEO dalam digital marketing, diantaranya platform sosial media, penggunaan marketplace dan cara mempraktekkannya di dunia online bisnis.

Penilaian berdasarkan:
Assesment 1: Kuis 20%
Assement 2: Tugas 20%
Assesment 3: UTS 30%
Assesment 4: UAS 30%
Referensi

Schwab, Klaus., The Fourth Industrial Revolution, World Economic Forum, 2016.
Schwab, Klaus & Davis, Nicholas., Shaping The Future of The Fourth Industrial Revolution, Currency, New York, 2018.
Laudon, Kenneth C. & Traver, Carol Guercio., E Commerce, Pearson, 2014
Ryan, Damian & Jones, Calvin., Understanding Digital Marketing, Kogan Page, 2009

Materi PPT: https://drive.google.com/drive/u/0/folders/1-oi5bUemTfPl44eZbxOC_z_PFR6_lUCB

Student Ratings & Reviews

No Review Yet
No Review Yet
Free
Free access this course
  • Instructor
    Telkom University
  • Language
    English