DMH1A4 – MANAJEMEN PEMASARAN – PB04 – M6 – Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran

Course Content
POKOK BAHASAN 1. KONSEP PEMASARAN
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 1 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Konsep Pemasaran marketing concept CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Pemasaran dan Manajemen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Perbedaan Penjualan dan Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Proses Manajemen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Konsep Utama Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Perkembangan Orientasi Pemasaran MATERI PEMBELAJARAN Pemasaran dan Manajemen Pemasaran Penjualan VS Pemasaran Proses Manajemen Pemasaran Konsep Utama Pemasaran Perkembangan Orientasi Pemasaran
0/23
POKOK BAHASAN 2. RISET PEMASARAN
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 2 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Riset Pemasaran Berbasis IT CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi Riset Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Lingkup Riset Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Proses Penelitian Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Pendekatan Riset Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Metriks Pemasaran MATERI PEMBELAJARAN Definisi Riset Pemasaran Lingkup Riset Pemasaran Proses Penelitian Pemasaran Pendekatan Riset Pemasaran Metriks Pemasaran
0/22
POKOK BAHASAN 3. MARKETING INTELLIGENT
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 3 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Marketing Intelijen Marketing Intelligence CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi dan Tujuan Intelijen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Sistem Intelijen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Teknik dan Strategi Intelijen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Langkah Meningkatkan Kualitas Intelijen Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Sistem Intelijen Kompetitif MATERI PEMBELAJARAN Definisi dan Tujuan Intelijen Pemasaran Sistem Intelijen Pemasaran Teknik dan Strategi Intelijen Pemasaran Langkah Meningkatkan Kualitas Intelijen Pemasaran Sistem Intelijen Kompetitif
0/22
POKOK BAHASAN 4. SISTEM INFORMASI PEMASARAN
Assalamualaikum Wr Wb Selamat Bertemu di Pokok Bahasan 4 E-Learning Manajemen Pemasaran tentang Sistem Informasi Pemasaran MIS CAPAIAN PEMBELAJARAN Mahasiswa dapat memahami Definisi dan Peran Sistem Informasi Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Fungsi Sistem Informasi Pemasaran Mahasiswa dapat memahami Proses Sistem Informasi Pemasaran Mahasiswa dapat menilai dan mengembangkan informasi yang dibutuhkan Mahasiswa dapat memahami Pendistribusian Informasi MATERI PEMBELAJARAN Definisi dan Peran Sistem Informasi Pemasaran Fungsi Sistem Informasi Pemasaran Proses Sistem Informasi Pemasaran Penilaian dan Pengembangan informasi yang dibutuhkan Pendistribusian Informasi
0/23
Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Riset, Marketing Intelligent, dan Sistem Informasi Pemasaran